Karir di Finance & Accounting Staff – PT Guna Layan Kuasa (GULAKU) di Indo Hr, Bendungan Hilir, Tanah Abang, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Karir di Finance & Accounting Staff – PT Guna Layan Kuasa (GULAKU) di Indo Hr, Bendungan Hilir, Tanah Abang, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Karir di Finance & Accounting Staff – PT Guna Layan Kuasa (GULAKU) di Indo Hr, Bendungan Hilir, Tanah Abang, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Diposting pada

Syarat Melamar di Posisi Finance & Accounting Staff – PT Guna Layan Kuasa (GULAKU) di Indo Hr

Dibutuhkan 1 karyawan ditempatkan diperkerjakandi posisi Pekerjaan Finance & Accounting Staff – PT Guna Layan Kuasa (GULAKU) pada Indo Hr yang bertempat di kota Bendungan Hilir, Tanah Abang, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender Perempuan
  • Tamatan  Sarjana
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Umur Pelamar adalah antara s.d. 28 tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Microsoft Office, Accounting

Kualifikasi Pelamar

Wanita, usia maks. 28 tahun

Min. S1 Ekonomi Akuntansi / Perpajakan

Fresh Graduate diutamakan

Kemampuan aplikasi Microsoft Office 

Tekun, teliti, jujur dan bertanggung jawab

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Bendungan Hilir, Tanah Abang, KOTA ADM. JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

  • Membuat laporan  keuangan 
  • Membuat dan mengecek payment request
  • Penjadwalan pembayaran/account payable ( AP) serta expense dan menyiapkan voucher serta mengupdate pembayaran ke sistem
  • Mempersiapkan laporan Account payable mingguan
  • Penerbitan delivery order saat pengiriman barang
  • Penerbitan invoice dan faktur pajak
  • Permintaan bukti potong ppH 23 ke customer.
  • Mempersiapkan laporan account receivable ( AR) mingguan
  • Followup pembayaran dari customer
  • Filling dokumen yang berhubungan dengan keuangan

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan

Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2023-10-03 15:54:21 dan harus dikirimkan sebelum  2023-12-31 17:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : cs@indo-hr.co.id
  • Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com