Lowongan Finance – PT Cakra Satya Internusa di Indo Hr, Kalideres, Kalideres, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia
Lowongan Finance – PT Cakra Satya Internusa di Indo Hr, Kalideres, Kalideres, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Lowongan Finance – PT Cakra Satya Internusa di Indo Hr, Kalideres, Kalideres, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Diposting pada

Syarat Melamar di Posisi Finance – PT Cakra Satya Internusa di Indo Hr

Indo Hr mencari 1 karyawan ditempatkan di posisi Fungsi Finance – PT Cakra Satya Internusa pada Indo Hr yang bertempat di daerah Kalideres, Kalideres, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia

Adapun yang dibutuhkan adalah seorang dengan:

  • Gender Laki – Laki / Perempuan
  • Pendidikan  Diploma
  • Status pernikahan menikah & belum menikah.
  • Umur Calon Pegawai adalah antara 22 s.d. 35 tahun.
  • Fisik Pelamar : Non Disabilitas
  • Skill yang dibutuhkan : Financial Analysis, Microsoft Office, Communication Skills

Kualifikasi Pelamar

  • Usia Maks.35th
  • Pendidikan Min. Diploma (Accounting/Manajemen)
  • Pengalaman Min. 1th di bidang terkait.
  • Menguasai prinsip-prinsip dan prosedur pembukuan dan pencatatan.
  • Memiliki kemampuan pengaturan dan pembagian waktu serta komunikasi yang baik.
  • Teliti, jujur, dan disiplin.
  • Siap Bekerja didalam Tekanan
  • Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik.
  • Siap Join Bekerja Secepatnya

Kisaran Gaji

Kisaran Gaji adalah s.d. *

Bandingkan Gaji yang ditawarkan ini dengan Kebutuhan Anda juga dengan UMR Kota tempat Perusahaan ini berada yaitu Kalideres, Kalideres, KOTA ADM. JAKARTA BARAT, DKI JAKARTA, Indonesia, Jika Anda cocok maka silahkan lanjutkan, Jika tidak cocok silahkan cari lowongan lainnya sesuai kemampuan dan minat serta gaji yang Anda inginkan.

Deskripsi Pekerjaan

Tingkat Kesulitan dalam wawancara : normal

  • Menginput Penerimaan Uang Masuk dari Klien ke sistem odoo (AR).
  • Menginput Penengeluaran Uang Keluar atas transaksi yang telah dilaksanakan (AP).
  • Merekonsiliasi AR dan AP semua Bank apakah sudah sesuai dengan Rekening Koran.
  • Menyiapkan serta memeriksa Transaksi mingguan, Transaksi Gaji yang akan dijalan kan Mingguan dan Bulanan.
  • Menginput Transaksi yang tealh diapprove ke dalam sistem (MCM Mandiri dan CMS BRI)
  • Menginput Bukti Potong pph 23 ke dalam sistem Efilling pajak.
  • Memfilling semua transaksi yang telah terjurnal setiap bulannya.
  • Mengirimkan Bukti Pembayaran PPn, BPJS, pph 21 dan Payment yang membutuhkan Lampiran dengan data pendukung.

Profil Perusahaan

Kode Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 12740.70209.20180604.0-016
ID Wajib Lapor Ketenagakerjaan Perusahaan : 03bd56a6-1e25-4b97-a5b2-7baf03424d64
ID Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Business ID : 52053038-e990-438f-924c-b1afc512b2fc

Tentang Perusahaan

Industry : Business Process Outsourcing (BPO)
e-mail : cs@indo-hr.co.id
Telepon : 02122793874
Alamat : GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU
Latitude :
Longitude :
Website : http://www.indo-hr.co.id

Cara dan Waktu Melamar

Perhatikan! Sebelum Melamar Pastikan Anda sudah memenuhi Syarat dan ketentuan yang dicari oleh perusahaan agar tidak membuang waktu, tenaga dan uang Anda. Jika Anda sudah yakin memenuhi syarat serta Anda juga cocok dengan Gaji serta Pekerjaan yang ditawarkan serta Lokasi Kerja, maka silahkan Kirimkan Lowongan Kerja Anda.

Lowongan bisa dikirimkan mulai  2023-09-18 14:21:52 dan harus dikirimkan sebelum  2023-12-18 10:00:00.

Dari Lowongan yang dibutuhkan yaitu 1 Lowongan, sudah diterima sebanyak 0 Kandidat.

Anda bisa mengirimkan Lowongan melalui Jalur di bawah ini :

  • Email ke : cs@indo-hr.co.id
  • Alamat Perusahaan : Indo Hr, GRAHA KUD JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO.18-20 PEJATEN BARAT PASAR MINGGU, 02122793874, http://www.indo-hr.co.id
  • Lewat Link di bawah ini

Masih ada Pertanyaan tentang Lowongan Kerja, Perusahaan ini dan lain – lain? Anda bisa kontak ke : rachmanindohr@gmail.com